Selasa, 23 Juni 2009

Telpon Gratis Ke Semua Operator

Telepon Gratis Tanpa Batas (Via HP)
Tadi malam, saya dapat ide untuk mencoba mengulik Handphone saya, untuk
menemukan cara-cara mengakali provider layanan selular yang kapitalis itu.
Dan tak diduga, SAYA BERHASIL!!!

SAYA BERHASIL MENEMUKAN CARA TELPON-TELPONAN GRATIS DENGAN PROVIDER
MANAPUN!!!


Sebenarnya, saya sedikit enggan memberikan trik yang saya temukan ini,
Ilmu euy, masa saya kasih gratis? Tapi setelah saya pikir-pikir lagi,
apalah arti keberadaan saya di dunia ini jika untuk ilmu saja (bukan
materi) saya enggan berbagi...

Jadilah, saya coba menuliskan langkah-langkah sederhana yang saya temukan
tadi malam itu. Hanya pesan saya, tolong jangan sebarkan info ini dengan
sporadis. Kalo sampai ada pihak berwenang atau perusahaan provider jasa
selular yang mengetahuinya, saya takut cara ini akan diblokir, dan gagal
lah kita semua telpon-telponan gratis...

Saya ingatkan, tips ini dapat digunakan untuk semua nomer tujuan, bukan
hanya 1 provider tertentu. Dapat digunakan tanpa tergantung waktu. Dapat
dipakai siapa saja asal cukup melek teknologi.

Sudahlah, daripada saya berboring-boring ria ceramah, berikut
langkah-langkahnya:

    Pulsa minimal di HP anda harus Rp. 500 atau lebih
    Pastikan nomer telpon lawan bicara anda nantinya sedang aktif
    Pastikan anda mengetahui nomer HP lawan bicara anda tersebut
    Catat 4 digit pertama dan 4 digit terakhir nomer telpon lawan bicara
    anda
    Buka sms kosong di HP anda
    Ketikkan nomer telpon tujuan anda

Langkah terakhir ketik sms dengan isi sebagai berikut....

"Friend, Telpon gue sekarang, PENTING!!"

Comments :

0 komentar to “Telpon Gratis Ke Semua Operator”

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Posting Komentar